Woles Crew | Need Creative Creative Woles Crew | Need Creative Creative Woles Crew | Need Creative Creative Woles Crew | Need Creative Creative Woles Crew | Need Creative Creative Woles Crew | Need Creative Creative Woles Crew | Need Creative Creative Woles Crew | Need Creative Creative
Woles Crew | Need Creative Creative Woles Crew | Need Creative Creative Woles Crew | Need Creative Creative

Injek telkomsel 20 juni 2013 (speed download)

Injek+telkomsel+20+juni+2013+(speed+download)



Selamat datang lagi!! seperti biasa di posting kali ini saya kembali share injek telkomsel terbaru yang jelas masih jalan dan berhasil.karena semua tool yang saya share pasti sudah saya test dulu .... beberapa jam tadi saya sudah share injek versi 8  untuk kampret, akan tetapi banyak member yang mengeluh "min kok buat download lelet ya" intinya seperti itu. Banyak sobat disini yang hobinya download ya.. so pasti lah. kalau pake injek yang revisi 8 saya pun merasakan sangat sangat lelet larinya kaya siput hamil ya... mungkin sobat juga ngerasain begitu.

Untuk solusinya saya akan share tool ini saya udah uji hasilnya wah mantap deh sangat simpel sekali...
Untuk cara setingnya :
Seting:

  • Koneksikan 
  • buka injel star.
  • Buka IDM
  • proxy : 127.0.0.1
  • Port  : 8888


selesai.

silahkan di nikmati speednya kemudian laporkan disini !!!!


Download :



Tool bisa saja tidak berfungsi setiap saat mohon maaf jika sebagian daerah tidak bisa menggnakannya mungkin anda kurang jelek.. :p

Related Post:


Facebook Comments
0 Blogger Comments


Posting Komentar - Back to Content


Hot New

Pageviews

 

Author

Dicky Hendrawan

Adalah seorang anak labil yang slalu menginginkan menjadi yang lebih baik. gua masih sekolah kelas 7 di SMPN 33 Bekasi. kegiatan sehari-hari gua gak jauh dari Komputer kesayangan :D sampe-sampe jarang keluar rumah, dan ga punya temen di rumah -_-. sebagai gantinya gua masih punya blog ini yang slalu menemani hari-hari gua :). mau kenal lebih dekat? add fb gua aja :D khusus cewe yak :p wkwk.. ...Read More
Thanks For Visit. Please Use Browser Google Chrome For Best View